Jumat, 06 Desember 2013

National Geographic Traveler Edisi Desember 2013 Sudah Terbit

National Geographic Traveler Edisi Desember 2013

  Indonesia Travel Mania - Majalah National Geographic edisi Desember 2013 akhirnya telah terbit. Majalah yang menyajikan informasi-informasi mengenai travel yang menarik dengan cover Sydney Opera House kali ini akan menceritakan mengenai tempat-tempat terbaik di dunia , bahkan Indonesia pun masuk didalamya serta 8 trip wisata terbaik di Indonesia. Tak Hanya majalah yang menceritakan perjalanan Agam Napitupulu dalam menaklukan puncak tertinggi di Indonesia, Carstenz Pyramid yang dibantu oleh 3 orang temannya : Fandhi Ahmad, Adiseno dan Ridwan Hakim serta beberapa orang portir. Diakhir informasi yang menarik disajikan cerita mengenai suasana kota Sydney pada saat Vivid Sydney dan informasi mengenai bandar udara sempurna. Serta dengan adanya bonus booklet yang berjudul " KAMPUNG BETAWI DI KOTA TUA " yang menceritakan zona-zona yang ada di Kota Tua.


Informasi yang pertama adalah 20 destinasi terbaik dunia, yaitu :
Swallow's Nest, Krimea, Ukraina
  1. Great Bear Rain Forest, British Columbia
  2. Missouri River Breaks, Montana
  3. Memphis, Tennessee
  4. Cape Breton, Nova Scotia
  5. Hudson Valley, New York
  6. St. Augustine, Florida
  7. Grenada
  8. Quito, Ekuador
  9. Valparaiso, Cili
  10. Merseille, Prancis
  11. Revenna, Italia
  12. Bodø, Norwegia
  13. Thessaloniki, Yunani
  14. Krimea, Ukraina
  15. Jarash, Yordania
  16. Uganda
  17. Malawi
  18. Bagan, Burma
  19. Raja Ampat, Indonesia
  20. Kyoto, Jepang
 Informasi yang kedua adalah mengenai 8 trip pilihan di Indonesia, yaitu :
  1. Tangkahan
  2. Mentawai
  3. Natuna
  4. Sangiran
  5. Kutai Kartanegara
  6. Sumba
  7. Ende
  8. Misool
   
Fandhi Ahmad dan Agam Napitupulu
   Informasi yang ketiga kali ini akan menceritkan mengenai perjalanan Agam Napitupulu dalam menaklukan puncak tertinggi di Indonesia, Carstenz Pyramid yang dibantu oleh 3 orang temannya : Fandhi Ahmad, Adiseno dan Ridwan Hakim serta beberapa orang portir. Pendakian yang dimuali dari Sungapa hingga New Zealand Pass yang ada di Pegunungan Sudirman ini sangat menarik dan memaju adrenalin.






     Informasi yang keempat adalah informasi perjalan wisata ke Sydney, Australia. Mulai dari tour di Sydney Opera House, tempat teater yang memiliki atap dengan 1.056.006 atap, dilanjutkan ke Custom House dan kawasan The Rocks. Dilanjutkan ke Museum of Contemporary hingga menonton binatang khas Australia, Koala yang ada di Taronga Zoo. Tak lupa pula bermain dengan patung lilin di Museum Madame Tussauds dan mengunjungi restoran-restoran khas di Sydney, yaitu : Mr WONG, Sydney Tower Buffet dan North Bondi Italian Food.

       Sedangkan informasi yang terakhir adalah bandara-bandara sempurna yang sangat cocok bagi travel holic. Mulai dari transportasi, Arsitekstur bandara, Ruang bersantai bahkan Restoran ada di bandara-bandara berikut :
  1. Miami
  2. Dallas/Fort Worth
  3. Hongkong
  4. Barajas. Madrid
  5. Schiphol, Amsterdam
  6. Bandara Heathrow, London
  7. Changi, Singapura
  8. Bandara San Francisco
  9. Bandara Sydney
  10. Bandara John F. Kennedy, New York
  11. Bandara, Munich

    Tak hanya itu informasi yang diberikan sang editor pada edisi Desember 2013 ini. Bonus berupa booklet yang berjudul " KAMPUNG BETAWI DI KOTA TUA " juaga tak kalah menerik. Mulai dari cerita mengenai zona 1, Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa hingga Pusat Bisnis Kota Tua dapat menambah wawasan ilmu pengetahuan anda.

Ingin segera mengetahui ceritanya secara lengkap ? Beli Majalah National Geographic Traveler Edisi Desember 2013 atau ingin tahu cuplikan ceritanya buka link berikut : Destinasi Terbaik Dunia, Trip Wisata Indonesia, Carstenz, Sydney, Bandar Udara Sempurna

0 komentar:

Posting Komentar

Ranking Alexa

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys